Selasa, 13 Maret 2012

Bulls Targetkan Gasol




Setelah gagal mendapatkan Dwight Howard dari Orlando Magic, Chicago Bulls dikabarkan mengalihkan target untuk mendapatkan forward Los Angeles Lakers, Paul Gasol.

Menurut sebuah sumber  seperti yang diberitakanESPN, Bulls akan menukar Carlos Boozer untuk memiliki tanda tangan Pau Gasol. Bahkan tim berlambang banteng ini akan menambahkan satu pemain lagi guna mendaratkan pemain timnas Spanyol tersebut ke United Center.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Lakers sendiri sedang berbincang dengan beberapa tim lain untuk mencari point guard andal yang akan ditukar dengan Gasol.

Sejak awal musim ini, Lakers memang membutuhkan seorang point guard untuk mengganti posisi Derek Fisher yang makin menua. Gasol sendiri terlihat akan dikorbankan oleh manajemen Lakers untuk mendapatkan seorang point guard. Sebelum kabar ini beredar, Gasol sendiri diperkirakan akan ditukar dengan Kyle Lowyry dan Luis Scola dari Houston Rockets, serta Rajon Rondo dari Boston Celtics.

Bahkan masih segar di ingatan para penggemar NBA ketika Gasol masuk dalam rencana megatradeantara New Orleans, Houston Rockets, dan tentunya Lakers yang bersikeras untuk mendapatkan Chris Paul. Tapi rencana itu digagalkan oleh komisaris NBA karena ditolak dari berbagai tim NBA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar